Strategi Neobux Referral (Part 2)


Postingan saya kali ini akan melanjutkan dari pembahasan sebelumnya yaitu Strategi Neobux Referral (Part 1). Sedikit mereview dari postingan sebelumnya mengenai Rented Referral (RR) yaitu referral sewaan yang didapat dari sistem neobux dengan mengeluarkan dana. Jenis referral yang lain adalah Direct Referral (DR) yang pada kesempatan kali ini saya akan membahas sekaligus berbagi strategi mengenai DR di Neobux.
  • Strategi Neobux Direct referral (DR)
Perlu diketahui, DR merupakan member yang daftar dari link kita, dengan kata lain menjadi downline kita selama mengaplikasikan Neobux. Cara untuk mendapatkan DR berbeda dengan mendapatkan RR, yang sudah saya bahas sebelumnya. DR dapat kita dapatkan melalui promosi dari media sosial, atau ajakan secara kenvensional. Disini saya akan berbagi tips untuk mendapatkan Direct Referral (DR):
  1. Tentukan target, carilah orang yang memiliki akses internet, punya uang (opsional) dan belum pernah terlibat dalam bisnis PTC (Neobux).
  2. Sampaikan pesan yang anda maksudkan ke target DR anda, informasi yang dapat anda sampaikan dapat berasal dari forum, blog, sosial media, dan tatap muka. Gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan berisi kalimat ajakan.
  3. Aktif di forum, anda harus sering-sering update informasi mengenai Neobux dan seluk-beluknya supaya target menjadi tertarik untuk menjadi referral anda. Anda juga dapat menggunakan fanpage untuk mendukung promosi anda.
  4. Pasang iklan referral anda, iklan dapat anda pasang di blog/forum yang  membahas mengenai Neobux
  5. Melakukan maintenance kepada target yang sudah menjadi DR, strategi ini sangat wajib dilakukan. Anda harus menjawab pertanyaan yang diajukan dari DR anda dengan sabar, karena ingat ! mereka adalah client anda !.
  6. Kumpulkan DR dalam satu forum, strategi ini mempermudah untuk melakukan controlling.
Setelah anda mendapatkan DR, tampilannya akan seperti ini


Batas limit DR yang dapat anda peroleh, saat pertama register:
  • Standard: 30
  • Pioneer: 60
  • Golden: 200
  • Golden+Pioneer: 250
  • Golden/Emerald: 300
  • Golden/Sapphire: 300
  • Golden/Platinum: 400
  • Golden/Diamond: 400
  • Golden/Ultimate: 800
DR yang anda dapatkan tidak memiliki batas penggunaan seperti RR, dengan kata lain DR yang anda miliki adalah selamanya milik anda, asalkan tetap memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh Neobux. Komisi yang anda dapatkan dari DR dapat dilihat dibawah


Selain mendapat komisi, Direct Referral (DR) juga bisa anda jual, dengan catatan untuk menghindari kecurangan, DR harus memenuhi ketentuan sebagai berikut:
  1. Pastikan tanda "$" pada DR sudah berwarna hijau
  2. DR harus sudah 60 hari menjadi anggota
  3. DR harus memiliki AVG 2.0 pada 5 hari terakhir
 Harga setiap DR sebagai berikut
  • Reff (DR) dengan AVG antara 2.00 - 3.99 = $1.00
  • Reff (DR) dengan AVG antara 4.00 - 5.99 = $2.00
  • Reff (DR) debgab AVG >= 6.00 = $3.00
Demikian strategi Neobux referral (part 2) mengenai Direct Referral (DR), bagi anda yang berminat menjadi referral saya silahkan daftar DISINI, atau tulis nama referrer dengan username saya "wahyu94" (Hapus tanda petik). Semoga membantu dan bermanfaat. Salam Blogger !

Related Posts:

0 Response to "Strategi Neobux Referral (Part 2)"

Posting Komentar