Strategi Neobux Advertisements

https://www.neobux.com/?r=wahyu94
Berbagai macam jenis iklan tersedia di Neobux tentunya dengan bobot dan spesifikasi masing-masing iklan. Perolehan profit dari iklan bergantung dari status membership yang kita gunakan. Info lebih lanjut tentang keanggotaan dan komisi dari setiap status membership dapat dilihat di bawah


Selain dari status membership, perolehan profit dari iklan juga bergantung pada refferal yang anda dapatkan. Perbedaan antara Rented Refferal (RR) dan Direct Refferal (DR) dapat dilihat dihalaman sebelumnya atau dapat diakses DISINI. Jumlah dan jenis iklan yang dapat anda dapatkan sangat bervariasi, sistem "lucky" atau keberuntungan juga ikut andil dalam perolehan profit iklan. Hal ini dikarenakan iklan Mini Exposure, Standard Exposure, Extended Exposure yang notabene bernilai lebih tinggi dari iklan lain jarang muncul dipermukaan halaman view advertisement, jadi harus rajin-rajin mengecek halaman view advertisements.

Simulasi perhitungan nilai iklan untuk berbagai macam status membership dan jumlah refferal


Minimum Payout di PTC Neobux adalah sebesar $2 untuk payout pertama dan akan naik $1 untuk payout selanjutnya, dan akan berhenti pada minimal payout $10. Informasi penting untuk PTC Neobux yaitu klik iklan hanya boleh dilakukan melalui komputer/laptop secara manual. Resolusi monitor minimal 1024x768. Penggunaan gadget di Neobux hanya untuk :
  1. Login
  2. Post Forum
  3. Manage Refferal
Demikian strategi Neobux (Part Advertisements) yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat ! Salam Blogger !

Related Posts:

0 Response to "Strategi Neobux Advertisements"

Posting Komentar