Strategi Neobox Manage Referral

https://www.neobux.com/?r=wahyu94

Mengatur referral dalam Neobux terbilang susah-susah gampang, dikarenakan anda harus minimal mencapai titik impas BEP supaya pengeluaran <= pendapatan. Jenis referral yang harus kita manage adalah Rented Referral (RR). Istilah-istilah dalam memanage referral di Neobux antara lain :
  • Recycle
Recycle adalah aturan untuk mengganti referral yang anda anggap sudah tidak memiliki profit, dengan catatan apabila anda tidak me recycle referral, maka BEP tidak akan tercapai. BEP saja sulit untuk tercapai, apalagi profit?. Untuk merecycle pastikan RR tidak terkunci (gembok) supaya recycle dapat bekerja. Saat anda merecycle maka RR lama akan digantikan dengan RR baru dengan masa sewa tetap dengan RR sebelumnuya. Biaya dan tampilan untuk recycle RR dapat dilihat dibawah ini

  • Autorecycle
Autorecycle adalah recycle otomatis yang dilakukan oleh sistem jika RR tidak aktif selama 14 hari penuh, (kecuali untuk member ultimate 7 hari). setelah hari terakhir dia melakukan klik. Autorecycle hanya akan dilakukan jika Rented Referral (RR) tidak dikunci (gembok).
  • Autopay
Fungsi autopay :
  1. Memperpanjang RR secara otomatis dengan biaya $0.0057 / ref / hari untuk standard
  2. Berlaku bagi RR yg memiliki masa sewa >=20 hari dan mereka melakukan klik min 1 iklan
  3. Jika autopay On maka masa sewa akan otomatis diperpanjang 1 hari dgn catatan seperti tsb di atas
Strategi autopay di Neobux :
  1. Jika anda hanya mampu renew <90 hari mending autopay dalam kondisi ON
  2. Jika anda bisa renew >=90 hari mending autopay dalam kondisi OFF
  • Autorenew
Autorenew adalah proses perpanjangan otomatis rented referral (RR) anda.  Berlawanan dengan Autopay yang akan bekerja hanya jika referal membuat ia / klik pertama untuk sehari dan akan memperpanjang selama satu hari batas waktu rujukan itu, AutoRenew bekerja setiap hari (*) dan memperpanjang batas waktu referral Anda sesuai dengan jangka waktu perpanjangan yang dipilih dan waktu sebelum kedaluwarsa. Pilihan yang perlu dipertimbangkan dalam autorenew:
  1. Periode: Ini akan menjadi periode yang tepat untuk yang sewa referral akan diperpanjang. Anda dapat memilih salah satu dari periode pembaharuan manual biasa (15, 30, 60, 90, 150, dan 240 hari) untuk menerima manfaat dari diskon terkait untuk setiap periode (kecuali untuk 15 hari satu).
  2. Sebelum: Waktu sebelum berakhirnya ketika perpanjangan otomatis akan dipicu. Anda dapat memilih salah satu dari jumlah yang tersedia hari dan arahan Anda akan diperpanjang apabila batas waktu sewa adalah sama atau di bawah jumlah hari yang dipilih.
  •  AVG
AVG adalah singkatan dari Average, yaitu jumlah rata-rata klik dibagi hari klik referral. AVG berkaitan dengan BEP, pada nilai berapa account anda berada dalam titik impas (pengeluaran = pemasukan). Untuk selengkapnya dapat anda lihat di postingan saya sebelumnya mengenai Strategi Neobux Referral (Part 1). Tampilan untuk AVG DR dan RR dapat dilihat dibawah ini, usahakan AVG yang anda dapatkan stabil atau meningkat, karena akan berdampak pada profit yang akan anda dapatkan. 


Demikian strategi neobux manage referral yang dapat saya bagikan. Bagi anda yang ingin bekerjasama dengan saya di Neobux, silahkan mendaftarkan diri anda DISINI. Atau tulis nama referrer dengan username saya "wahyu94" (Hapus tanda petik). Semoga membantu dan bermanfaat. Salam Blogger !

Related Posts:

0 Response to "Strategi Neobox Manage Referral"

Posting Komentar